Jumat, 10 April 2009

Cinta

Cinta tak harus memiliki
Aku pun tak ingin memilikinya
Tapi,
Hatiku selalu sakit melihatnya dengan yang lain
Bahkan orang itu adalah orang yang paling kku benci
Tapi ku tahu
Itulah kebahagiannya
Jadi aku tak pernah memusingkan masalah ini
Yang sekarang ada di benakku
Hanya sebuah pertanyaan.
Apakah nantinya perasaan ini akan terbalas ?
Sampai sekarang pun
Belum sepatah kata pun terjawab atas pertanyaan itu
Kalau bisa,
Aku ingin dia sendiri yang menjawab pertanyaan itu
Karena memang pertanyaan itu ditujukan kepadanya
Haha....
Mengkhayal apa aku ini ?
Itulah yang biasa aku lakukan
Yang takkan pernah menjadi kenyataan
Yang selalu ingin membuatku menangis
Tapi,
Bolehkan aku mengkhayal ?
Mungkin aku bisa sabar menunggu
Hingga datangnya keajaiban
Yang membuat dirinya menjawab pertanyaan itu
Dan mungkin membalas perasaan ku.....
Mungkin saja !!
Hahahaha....................

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda